RUANG KHUSUS LAYANAN INFORMASI KALURAHAN SEMUGIH TAHUN 2025
Panji Pamungkas 04 Juni 2025 08:15:26 WIB
Fasilitas yang tersedia untuk menyelenggarakan Layanan informasi publik:
1 Ruang/tempat khusus layanan informasi |
2 Meja dan kursi layanan |
3 Komputer/alat elektronik yang dapat diakses langsung pemohon layanan |
4 Printer/mesin fotokopi |
5 Telepon/sarana komunikasi internal |
6 Buku register |
7 Papan pengumuman/running text |
8 Form permohonan dan keberatan (hardcopy) |
Seluruh Dokumentasi Ruang Pelayanan Dapat di download link di bawah ini :
Dokumen Lampiran : RUANG KHUSUS LAYANAN INFORMASI KALURAHAN SEMUGIH TAHUN 2025
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- MUSYAWARAH KALURAHAN (MUSKAL) PENYUSUNAN RKPKal TAHUN ANGGARAN 2026
- STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KALURAHAN SEMUGIH
- PEMBANGUNAN TALUD PADUKUHAN BENDORUBUH DI BULAN JUNI 2025
- LIBUR IDUL ADHA 1446 HIJRIAH DAN CUTI BERSAMA 6 JUNI - 9 JUNI 2025
- KEBIJAKAN PRIVASI
- INFORMASI PENDUKUNG LAYANAN
- RUANG KHUSUS LAYANAN INFORMASI KALURAHAN SEMUGIH TAHUN 2025
LAYANAN PENGADUAN
LAYANAN PENGADUAN
Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik, Saran maupun Aduan anda terkait Kalurahan Semugih.