PEMAPARAN HASIL PROGRAM KERJA KKN UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA DI 6 PADUKUHAN

Panji Pamungkas 26 Agustus 2024 09:28:24 WIB

Senin, 26 Agustus 2024 - Mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kalurahan Semugih Kapanewon Rongkop Kabupaten Gunungkidul akan masuk di satu bulan dan akan segera seleasi dalam melaksanakan KKN.

Dalam acara ini Mahasiswa KKN memaparkan hasil dari pengabdian selama 1 bulan di Kalurahan Semugih dan menampilkan Hasil Program kerja yang telah di bimbing selama KKN.

Untuk Pelaksanaan KKN dari UII hanya di 6 Padukuhan dari 13 Padukuhan. Yaitu Padukuhan Semampir, Bendorubuh, Semugih, Gandu, Kemiri dan Kemesu.

Sementara Lurah Semugih Bpk. Suyata,S.I.P., mengungkapkan terimakasih setinggi tingginya kepada Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta yang telah menjalin hubungan dengan Pemerintah Kalurahan Semiugih hingga setiap tahun menerjunkan mahasiswanya untuk melaksanakan program KKN. Banyak manfaat yang bisa dirasakan baik di Padukuhan Maupun Kalurahan. Dengan Harapan kedepannya hal ini semakin berlanjut untuk menjadikan Semugih Semakin Baik dan Maju.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung